Minggu, 24 April 2011

Arti Sahabat Eps 100 (Angel Masuk Penjara)

* Angel lagi sedih, datang Mike menghibur Angel. Mereka tertawa dan menari bersama. Mike kasih Angel cokelat. Angel pulang sendirian. Angel senang banget. Hatinya seperti ada taman bunganya. Vino nyamperin Angel, dia ngasih tahu Angel kalau polisi sudah menemukan pelaku pembakaran distro. Angel kaget, HPnya bunyi, dari kantor polisi. Polisi memintanya datang sekarang juga ke kantor polisi.



* Angel didakwa sebagai penyebab kebakaran distro. Angel kaget dan marah. Angel pun ditahan, Vino merasa di atas angin. Angel meminta Vino membawa mamanya ke penjara. Angel langsung ke rumah Angel dan kasih tahu ke Tante Jesika. Tante Jesika panik, mau nengok Angel, dilarang Vino. Vino bilang Angel melarang Tante Jesika datang menjenguknya. Vino juga bilang kalau Angel udah terpengaruh sama sahabat2nya terutama Fathir. Tante Jesika percaya dan Vino semakin senang.


* Yudha masih mencurigai mamanya adalah dalang dibalik peristiwa yang menimpa Ajeng. Yudha mikir gak mungkin mamanya secepat itu menemukan si penjual bocoran soal ujian. Yudha gak sadar kalau ada sepeda motor melaju kencang ke arahnya. Ajeng yang melihat itu langsung berlari ke arah Yudha dan mendorong Yudha. Yudha dan Ajeng selamat. Yudha senang ketemu dengan Ajeng, Yudha Ajeng saling tatap2an. Tiba2 Fathir cs datang mengabarkan kalau Angel ditahan, mereka pun langsung bergerak ke kantor polisi.


* Di kantor polisi mereka ketemu Vino. Vino melarang Fathir cs menjenguk Angel. Vino bilang Angel yang gak mau ketemu sama mereka. Awalnya Fathir cs gak percaya, tapi setelah Vino bilang kalau Angel didakwa sebagai pelaku pembakaran distro dan Angel mengakuinya, mereka semua kaget. Terutama Fathir, ia marah2 banget sama Angel dan langsung pergi. Vita menyusul Fathir. Yang lainnya ikutan pergi. Fathir Vita kecewa sama Angel. Vino semakin senang.




* Sementara di depan Angel, Vino bilang kalau sahabat2nya dan mamanya gak peduli sama Angel. Vino bilang kalau semua ini adalah hukuman dari mama Angel karena Angel udah mempermalukan mamanya. Angel sedih dan kesal. Angel minta Vino jangan tinggalin dia sendirian. Vino semakin senang udah bisa menghancurkan Angel.


* Yudha kembali menemui si penjual bocoran soal ujian, Yudha menemukan mamanya di sana dan kaget ketika mamanya menyuruh si penjual bocoran soal ujian untuk membuat surat kaleng yang menyatakan kalau Ajeng adalah orang yang membeli bocoran soal ujian. Yudha merekam semuanya itu di HPnya. Natasya kaget, Yudha bilang akan serahkan rekaman itu ke kepsek. Yudha pergi, Natasya bilang kalau Yudha akan menyesal.


* Yudha pergi ke taman, dia sedih banget karena sikap mamanya. Ajeng yg ada disitu juga mendengar keluh kesah Yudha. Yudha menangis, Ajeng menampung tetesan air mata Yudha. Yudha minta Ajeng gak berkata apapun karena dia hanya butuh Ajeng ada disampingnya. Besoknya, Vita sedih bgt karena Angel adalah pelaku pembakaran. Vita sama sekali gak tahu kalau semua itu hanyalah rekayasa Vino. Mike datang, Mike kaget tahu soal Angel dan pergi ninggalin Vita demi Angel. Vita jadi bingung melihat Mike begitu peduli sama Angel.


 * Sesampainya di kantor polisi, Angel malah mengusir Mike. Mike bilang percaya sama Angel. Angel bilang sahabat2nya aja gak percaya sama dia dan mamanya juga gak datang untuk dia. Mike pun pergi, Mike kecewa karena Angel mengusirnya. Yudha ke ruang kepsek, kaget melihat ada mamanya disana. Kepsek datang, saat natasya mau ngaku, Yudha tiba2 ngakuin kalau dialah yg membeli bocoran soal ujian. Akibatnya Yudha dikeluarkan dari sekolah. Ajeng gak terima Yudha berbohong seperti itu tapi Yudha tetap pada pendiriannya, dia rela berbohong demi menyelamatkan sang mama dan cewek yang dicintainya.


* Yudha keluar dari sekolah. Semua sahabat2nya ingin membantu Yudha termasuk juga Rangga. Yudha terima kasih banget sama sahabat2nya. Yudha keluar dari sekolah.. BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar