Minggu, 24 April 2011

Arti Sahabat Eps 96

AS Eps 96
* Ajeng penasaran banget sama cwek yg mirip dia. Cewek itu datang ke kafe Ajeng dan narok duit. Ajeng nemuin duit itu di meja tapi Ajeng gak sadar kalau yg narok duit itu cewek yg mirp dia. Fathir Vita lagi ngedate. Mike lagi nungguin Vita di kafe. Angel ketemu Mike di kafe, Mike gak sadar kalau Angel lah yg dansa sama dia begitu juga Angel. Mike ngajak Angel duduk bareng sama dia. Mereka ketawa2 dan foto2. (aiiih, seneng bgt ngeliat angel mike berduaan, sayang scenenya dikit..)
* Yudha bawa bokapnya dan Rangga ketemuin ibu2 yg ada di foto itu. Rangga kaget pas Yudha bilang ibu2 itu adalah ibu kandung Rangga. Ibu2 itu ngaku kalau dia pengasuh Rangga. Pak Darma suruh ibu2 itu masuk ke rmhnya dan Rangga marah sama Yudha.
* Rangga nyamperin Ajeng di kafe, Rangga idupin TV, ada berita soal Rangga anak haram. Ajeng langsung matiin TV dan menghibur Rangga. Rangga ketawa lagi berkat Ajeng. Yudha lihat semua itu dan pergi. Karina datang dan marah2 sama mereka berdua. Karina sambil nangis bilang kalau dia punya hati, dia bukan boneka yg bisa dimainin Rangga. Karina pergi. Ajeng mau ngejar ditahan Rangga. (Sedih bgt ngeliat si bawel Karina nangis gitu,, rangga kenapa sih gak belajar mencintai karina)
* Angel Vita nyamperin Ajeng di rmhnya. Mereka berdua ngebuang barang2 kenangan YuJeng termasuk kalung keong Ajeng. Karina telpon Ajeng dan kesal pas tahu Angel Vita lagi sama Ajeng. Ajeng sedih dan pas mereka udah balik, Ajeng nyariin kalung keongnya. Ternyata udah dibawa sama pengambil sampah, Ajeng maksa2 minta barangnya itu dibalikin tapi si pengambil sampah gak mau, mereka debat, gerobak sampah jatuh. Ajeng dengan muka celemotan senang ngedapetin kalungnya lagi.
* Yudha juga disuruh ngebuang kalung kodok sama Fathir cs. Pas mereka dah balik, Yudha nyari kalungnya dan kalungnya ada sama orgil. Yudha berhasil ngedapetin kalungnya dengan muka penuh lipstik (lucu bgt scene YuJeng yg ini)
* Marko ngaku2 ke Angel kalau dia adalah pangeran yg dicari Angel. Angel kaget dan nolak ngedate sama dia. Marko marah, Angel yg gak enak pun akhirnya mau date sama Marko. Marko girang (scene yg ini bikin gw kesal, gila tuh si marko, bisa2nya marah ke angel, dia kn bukan pangeran ipod angel..)
* Yudha ngelemparin pesawat2an ke kamar Ajeng. Ajeng girang pas baca isinya, Yudha mau balikan. Ajeng nyoba2in baju yg akan dia pakai ngedate sama Yudha. Yudha udah siapin semuanya tapi si cumi nakula datang dan ngacauin semuanya. Ajeng denger omongan Yudha, Yudha bilang kalau dia siapin kejutan buat Ajeng biar Ajeng tahu kalau dia bisa dapetin cewek mana pun. Ajeng kesal.. BERSAMBUNG…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar