Jumat, 22 April 2011

Mike dan Angel

Postingan pertama gw adalah tentang Mike dan Angel, adalah salah satu pasangan dalam sinetron Arti Sahabat. Awal2 Arti Sahabat main nih, gw ngiranya Angel bakal jadian sama Yudha, karena dalam Rebelde Way (versi asli Arti Sahabat), Marizza (Angel) jadian dengan Pablo (Yudha) tapi akhirnya Yudha malah jadian dengan Ajeng. 

1. Angel Fathir

Angel, adalah sesosok gadis yang baik, kadang2 egois, cemburuan, manja, suka GR, namun rela berkorban dan setia kawan. Angel ini bersahabat dengan Ajeng dan Fathir. Sebelum akhirnya Angel jadian dengan Mike, Angel ini naksir sama Fathir. Tapi sayangnya Fathir naksir sama Vita, musuh bebuyutan Angel. Fathir pun akhirnya jadian dengan Angel untuk membalaskan dendamnya pada ayah Vita yg telah menyebabkan kematian ayahnya. Tapi akhirnya rasa cinta Fathir ke Vita mengalahkan rasa dendamnya. Angel pun dgn berat hati melepaskan Fathir ke Vita demi kebahagiaan Fathir.

2. Angel Marko
Setelah lepas dari Fathir, Angel pun jadian dgn Marko. Marko ini sahabat Angel dari kecil. Marko cinta mati sama Angel. Tapi Angel gak memiliki perasaan apapun ke Marko. Angel pun memutuskan Marko karena ia masih menyukai Fathir. Lalu???? Hadirlah Vino. Vino ini benci bgt sama Angel. Awalnya byk yg ngira klo Vino akan memacari Angel untuk membalaskan dendamnya. Tapi ternyata kita salah, karena Vino adalah kakak kandung Angel. Oh My God?

3.Mike dan Angel
Mike, adalah sesosok cowok yg bijaksana, penyabar, kadang2 gokil sih. Awalnya Mike ini egois dan akan ngelakuin apa aja untuk mendapatkan yg kita mau. Mike ini dulunya suka sama Vita. Segala cara ia lakukan untuk mendapatkan Vita, tapi Vita menolaknya. Sejak inilah Mike berubah menjadi sosok yg bijaksana. Awal2 cinta Mike dan Angel bersemi adalah di pesta topeng Angel. Saat Angel diajak berdansa oleh Vino dan Marko, datanglah Mike. Mike pun berdansa sama Angel tapi Mike mengira yang dansa sama dia adalah Vita. Angel pun gak tahu kalau ia berdansa dgn Mike. Di pesta itu, Mike menjatuhkan IPODnya. Angel pun sibuk mencari siapa pemilik IPOD itu. Marko yg masih mencintai Angel pun mengaku sbg pemilik IPOD itu. Tapi akhirnya Angel tahu bukanlah Marko pemiliknya. Anting2 yg dikenakan Angel saat berada di pesta topeng pun berada di tangan Mike.

Angel difitnah!
Angel dan Fathir memiliki sebuah distro. Namun distro itu kebakaran akibat ulah Vino dan juga Lisa. Vino pun merekayasa bukti kalau Angel lah yg bersalah. Di depan sahabat2 Angel, Vino bilang Angel lah yg membakar distronya. Sahabat2 Angel pun percaya dgn omongan Vino. Di depan Tante Jesika (Mama Angel), Vino bilang Angel seperti ini karena bergaul dgn Fathir. Vino pun melarang siapapun menjenguk Angel di penjara. Di depan Angel Vino bilang kalau gak ada yg peduli sama Angel kecuali dia dan Lisa. Angel pun menjauhi sahabat2nya dan juga mamanya. Vino pun dgn sengaja merusak alat band PPK Band. Vita menuduh Angel pelakunya karena di lokasi kejadian ditemukan kartu pelajar Angel. Saat Vita dituduh mencuri, Vita memergoki Angel sedang memberikan uang kepada pencuri sebenarnya. Vita pun menuduh Angel sengaja ingin menjatuhkannya padahal Angel memberikan uang itu karena kasihan. Mike lah yang menjadi tempat bersandar Angel saat ia jauh dari sahabat2nya.

Kembali ke Marko, Marko yg tahu Angel jatuh cinta pada Mike pun akhirnya menyatukan mereka berdua. Marko mengirimkan SMS pada Angel kalau Mike kecelakaan dan Mike pun menerima SMS yg sama dari Marko klo Angel kecelakaan. Disinilah Mike tahu klo Angel mencintainya.

Ini adalah kata2 yg paling gw ingat, saat Mike mengetahui perasaan Angel padanya. Mike bilang bahwa ia ingin punya belahan jiwa tapi karena takdir. Mike pun menyuruh Angel datang ke sebuah kafe, dan kalau Angel berhasil menemukan tempat itu, maka mereka adalah takdir.

Kertas yg diberikan Mike pun hancur kena air hujan. Angel pun bingung bagaimana ia menemukan tempat itu, tapi demi cintanya ia berjuang menemukan tempat itu. Daaaaan akhirnya mereka ketemu dan JADIAN!!! Mikaners-sebutan untuk fans Mike Angel-bersorak kegirangan.

Mike dan Angel diperankan oleh Rizky Alatas dan Nina Zatulini. Berkat akting mereka berdua, Mikaners pun menginginkan mereka berdua jadian. Tapi sayangnya keduanya sudah memiliki pacar.

Oya,, ada satu hal yg bener2 paling gw ingat,, saat Mike menyanyikan lagu "satu2 aku sayang Angel, dua2 juga sayang Angel, tiga2 sayang Angel lagi, satu dua tiga, sayang Angel semua"

Mike said : I love you my sweety Angel, you are my soulmate
Angel said : I love you my soulmate, forever and ever
(Inilah kata2 yg selalu gw ingat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar