Minggu, 15 Mei 2011

100 Senorita

Pemain :
  • Chen Qiao En sbg Chuang Fei Yang / Liang Xiao Feng
  • Penny Lin sbg Chuang Fei Yang
  • Wallace Huo sbg Li Wei Xiang
  • Derric Wan sbg Peter Pan
  • Jason Hsu sbg Meng Che Lin
  • Jason Tang sbg Ma Ji
  • Ke Yi Rou sbg Ba Bi
  • Liu Guang Yuan sbg Pa Zi
  • Zhao Hong Qiao sbg Feng Xiao Chan
  • Jiang Zu Ping sbg Chen Sha Sha
  • Ku Shu Qin sbg Yang Zhu Fang
Drama ini berkisah ttg dua anak kembar, Chuang Fei Yang dan Liang Xiao Feng. Ketika masih bayi, Fei Yang dibawa Ayahnya dan Xiao Feng dibawah Ibunya. Fei Yang berpacaran dgn Peter Pan, tak disangka Peter ingin menguasai harta kluarga Fei Yang. Peter juga memiliki hubungan dgn Sha Sha, sahabat Fei Yang. Sha Sha pun ikut membantu Peter menjalankan semua rencananya. Peter pun berusaha membunuh Fei Yang. Peter membius Fei Yang dan memasukkannya ke dalam mobil, lalu mobil itu didorong ke jurang. Peter dan Sha Sha mengira Fei Yang telah mati.

Pada Tante Gwen, pengasuh Fei Yang, Peter mengaku Fei Yang sedang berlibur ke Eropa. Lalu bagaimana nasib Fei Yang???

Fei Yang selamat! Dia diselamatkan oleh dokter bedah setengah gila. Wajahnya di operasi sama persis dgn putrinya yg sudah meninggal. Fei Yang kaget melihat wajah barunya. Ia pun mendatangi perusahaannya, Formosa, tapi gak ada satu pun yg percaya ia adalah Chuang Fei Yang. Fei Yang diam2 masuk ke rumahnya tapi ia dikira maling sampai akhirnya Fei Yang bertemu dgn Wei Xiang. Fei Yang pun juga bertemu dgn Xiao Feng. Dimulailah pembalasan dendam. Fei Yang dan Xiao Feng bertukar tempat. Fei Yang menjadi Xiao Feng dan Xiao Feng menjadi Fei Yang.

Ketika bertemu dgn Fei Yang palsu, Peter sempat curiga klo ia bukan Fei Yang, tapi Fei Yang berhasil membuka brankas dimana hanya Fei Yang lah yg bisa membukanya. Di sini Peter yakin yg ada di hadapannya adalah Fei Yang. Konflik pun terus bergulir. Fei Yang dan Xiao Feng jatuh cinta pada Wei Xiang. Dan Peter akhirnya tahu Fei Yang yg dihadapannya adalah Xiao Feng. Xiao Feng yg sakit hati karena Wei Xiang memilih Fei Yang akhirnya ingin mendapatkan semua yg dimiliki Fei Yang. Kebenaran akhirnya terbuka. Fei Yang kembali ke rumahnya.

Konflik berlanjut ke pembalasan dendam Fei Yang ke Peter. Fei Yang mengira Peter yg membunuh Ayahnya. Jadilah Fei Yang mendepak Wei Xiang dan pura2 mencintai Peter. Fei Yang pun menderita penyakit parah. Sebelum mati, ia ingin membalas dendam pada Peter. Sha Sha lah yg memberitahu Fei Yang Peter membunuh Ayahnya. Sha Sha sebenarnya berbohong pada Fei Yang karena ia sakit hati pada Peter. Semua akhirnya terbuka, bukan Peter pembunuh Ayahnya dan Wei Xiang tahu Fei Yang melakukan ini untuk membalas dendam. Fei Yang Wei Xiang menikah. Fei Yang sembuh dan kembali menjalankan perusahaan dan Wei Xiang menjadi pengacara perusahaan Fei Yang.

TAMAT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar