Sabtu, 14 Mei 2011

Cruel Temptation


Pemain Cruel Temptation :
  • Jang Seo Hee sbg Goo Eun Jae
  • Lee Jae Hwang sbg Min Gun Woo
  • Byun Woo Min sbg Jung Gyo Bin
  • Kim Suh Hyung sbg Shin Ae Ri
  • Choi Joon Yong sbg Goo Kang Jae (Kakak Eun Jae)
  • Chae Young In sbg Min Soo Hee (Adik angkat Gun Woo)
  • Oh Young Shil sbg Jung Ha Neul (Kakak Gyo Bin)
  • Song Hee Ah sbg Jung Soo Bin (Adik Gyo Bin)
  • Kim Yong Gun sbg Goo Young Soo (Ayah Eun Jae dan Kang Jae)
  • Yoon Mi Ra sbg Yoon Mi Ja (Ibu Eun Jae dan Kang Jae)
  • Kim Dong Hyun sbg Jung Ha Jo (Ayah Ha Neul, Gyo Bin dan Soo Bin)
  • Geum Bo Ra sbg Baek Mi In (Ibu Gyo Bin dan Soo Bin)
  • Jung Ae Ri sbg Min Yun Ju (Ibu Ha Neul dan Soo Hee)
  • Jung Yoon Suk sbg Ni No (Anak Ae Ri dan Gyo Bin)
Cruel Temptation,, berkisah ttg pembalasan dendam seorang istri yang telah dikhianati oleh suaminya, bahkan suaminya tega loh menenggelamkannya di laut padahal saat itu sang istri lagi mengandung anak mereka.. ya ampuuuun,, kok ada ya suami kayak gini.. tapi untungnya sih si istri selamat dan kembali lagi ke dalam kehidupan suaminya tapi sbg orang lain.. nah loh?? Utk lebih jelasnya,, yuk kita lihat...

Goo Eun Jae terpaksa mengubur impiannya dalam2 sbg penata rias terkenal karena ia hamil. Ia pun menikah dgn Jung Gyo Bin. Sayangnya, Eun Jae gak bahagia dgn pernikahannya. Ia diperlakukan sbg pembantu oleh Mi In, ibu Gyo Bin. Ketika melindungi Mi In dari rentenir, Eun Jae terjatuh dan keguguran. Eun Jae pun kembali hamil, tapi Gyo Bin malah berselingkuh dgn Shin Ae Ri bahkan mereka sampe punya anak, Ni No. Gyo Bin pun tega menceraikan Eun Jae. Dan atas hasutan Ae Ri pula, Gyo Bin menenggelamkan Eun Jae di laut. Pada semua org, Gyo Bin mengakui Eun Jae mati bunuh diri.

Bersamaan dgn itu, Min Soo Hee bunuh diri di pantai yg sama dgn Eun Jae tenggelam karena cintanya ditolak Min Gun Woo, sang kakak. Gun Wooo yg tengah mencari Soo Hee, menemukan Eun Jae dan membawa Eun Jae ke rumah sakit. Euhn Jae histeris bayinya meninggal. Eun Jae makin dendam ketika tahu Gyo Bin menikahi Ae Ri. Eun Jae lalu melamar di salon Min, dan mengakui namanya adalah Min Soo Hee. Pemilik salon, Min Yun Ju yg juga adalah ibu dari Soo Hee kaget dan menerima Eun Jae. Eun Jae menolak ketika Ibu Min ingin menyekolahkannya di Paris. Eun Jae meminta tempat tinggal pada Ibu Min. Eun Jae pun akhirnya tinggal dgn Ibu Min.

Gun Woo kaget dgn kehadiran Eun Jae di rumahnya, apalagi Eun Jae mengaku sbg Soo Hee. Gun Woo marah, dan berniat membuka semuanya. Ibu Min yg tahu hal ini mengusir Eun Jae. Eun Jae pun tidur semalaman di depan rumah Ibu Min. Ibu Min lalu membawa Eun Jae masuk ke dalam. Di sinilah Eun Jae menceritakan hidupnya. Ibu Min kaget tahu Eun Jae adalah menantu Jung Ha Jo. 

Ibu Min juga mempunyai kisah masa lalu dgn Ha Jo. Dulu mereka pernah menikah dan punya anak, Star. Tapi Ha Jo mengambil semua harta Ibu Min dan juga Star. Ibu Min dendam sekali pada Ha Jo. Ketika bertemu kembali, Ha Jo mengakui Star telah meninggal padahal sebenarnya Star masih hidup. Ha Jo mengubah nama Star menjadi Jung Ha Neul dan mengakuinya sbg adiknya. 

Ibu Min lalu mengubah Eun Jae menjadi seperti Soo Hee. Eun Jae pun memunculkan dirinya di hadapan Gyo Bin di sebuah pesta yg juga dihadiri Gyo Bin. Gyo Bin awalnya yakin Eun Jae lah yg ada di hadapannya, tapi Eun Jae berhasil meyakinkan Gyo Bin kalau ia adalah Min Soo Hee. Pembalasan dimulai. Perlahan2 Eun Jae berhasil membuat Gyo Bin menikah kembali dgnnya dan membuat Ae Ri terusir dari rumah Gyo Bin. Eun Jae juga berhasil memiliki Salon Bela, salon milik Ae Ri. Ae Ri pun bekerja di salonnya sendiri.

Gun Woo jatuh cinta pada Eun Jae. Hubungan mereka gak direstui Ibu Min karena Soo Hee bunuh diri karena cintanya yg gak kesampaian pada Gun Woo. Setelah Ibu Min merestui mereka, Soo Hee kembali! Soo Hee pun menghancurkan pernikahan Eun Jae dan Gun Woo dgn menculik Eun Jae. Tapi Gyo Bin datang dan mengambil Eun Jae dari tgn Soo Hee. Gyo Bin membawa Eun Jae ke rumahnya. Eun Jae saat itu pingsan, Young Soo, Mi Ja dan Kang Jae menemukan Eun Jae dan mengusir Gyo Bin.

Ae Ri dan Soo Hee pun bekerja sama menjatuhkan Eun Jae. Ibu Min lalu memberikan dua pilihan pada Gun Woo. Kalau Gun Woo menikahi Eun Jae, maka Ibu Min gak akan lagi mau ngomong dgnnya dan Eun Jae. Gun Woo pun menikahi Soo Hee dgn harapan Soo Hee sembuh dari depresinya dan bersikap baik pada Eun Jae. Ae Ri yg kesal pada Soo Hee mengadukan pada Gun Woo klo Soo Hee masih sering menyakiti Eun Jae. Gun Woo lalu berniat menceraikan Soo Hee.

Saat mengikuti kompetisi riasan, Ae Ri menyuap para juri sehingga Ae Ri kluar sbg pemenang. Tapi akhirnya semua tahu klo Ae Ri menyuap juri. Ae Ri membuat Gyo Bin tidur dgnnya, Ae Ri hamil dan bersamaan dgn itu Ae Ri divonis mengidap kanker rahi. Eun Jae dan Ae Ri baikan. Ae Ri lalu berusaha bunuh diri, Gyo Bin berusaha menyelamatkannya, tapi Ae Ri tetap ingin mati sehingga Gyo Bin dan Ae Ri bunuh diri. Gun Woo pun meminta Eun Jae menjadi istrinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar