Minggu, 24 April 2011

Arti Sahabat Eps 101

*Tante Natasya senang dengan semua masalah yg menimpa Yudha. Sementara Vino semakin membuat Angel merasa sendiri. Ajeng, Vita, Karina, Yudha, Fathir, Marko, cumi kembar dan Rangga ngerasa kalau ada seseorang yang berusaha menghancurkan persahabatan mereka, karena itu mereka berusaha untuk tetap kompak. Ajeng berbisik di telinga Ajeng kalau ia gak bisa maafin Ajeng. Karina pun pergi.
*Fathir dan yang lainnya datang ke rumah Yudha. Yudha yang ngerasa sendirian, kaget melihat kedatangan sahabat2nya. Rangga telpon Yudha dan menyuruh Yudha keluar kalau Yudha masih nganggap mereka semua sahabat. Yudha tersenyum. Angel ngerasa sendirian di penjara. Ia ingat masa2 yang pernah ia lalui bersama sahabat2nya. Angel gak tahu kalau diluar kantor polisi, sahabat2nya memasang tenda untuk menginap. Vino memperhatikan mereka semua. Vino akan terus merusak persahabatan mereka. Sahabat2nya Angel ngelakuin itu agar polisi kasihan dan akhirnya ngebebasin Angel. Hujan turun, mereka pun masuk ke dalam tenda. Mereka ketiduran dan esoknya dibangunkan oleh polisi. Mereka pun langsung meminta polisi izinin mereka jengukin Angel. Akhirnya Marko yang mewakili mereka semua jengukin Angel. Tapi begitu Marko ketemu Angel, Angel mengusir Marko dan lebih memilih ditemenin sama Vino. Marko pergi dengan kecewa. Sementara Vino tersenyum. Marko kasih tahu yang lainnya kalau Angel gak mau ketemu sama mereka. Vita kesal sama Angel, tapi Fathir membela Angel. Mereka semua akhirnya pergi, Vino tersenyum.
* Yudha mau jujur sama bokapnya kalau ia udah dikeluarin dari sekolah, tapi gak jadi. Sementara di sekolah, Ajeng berusaha ngeyakinin kepsek kalau Yudha gak salah, Yudha ngakuin itu karena ingin lindungin dirinya. Kepsek tetap pada pendiriannya. Ajeng keluar dari ruangan kepsek dengan rasa kecewa.
* Yudha lagi di kantin sekolah. Ia dituduh bolos oleh penjaga kantin. Ajeng Rangga nyamperin Yudha. Mereka lalu lihat berita di TV soal bokap Yudha yang gagal di partai politik. Ketika wartawan menyinggung soal Yudha yg dikeluarkan dari sekolah, bokap Yudha bilang kalau Yudha adalah murid yg berprestasi di sekolah.
* Pak Darma kecewa tahu Yudha dikeluarkan dari sekolah gara2 Ajeng. Yudha kecewa karena bokapnya hanya mikirin karir dan nama baiknya. Vino menghibur Angel. Vini gak sadar dompetnya jatuh. Angel lihat foto di dompet Vino yg ketutupan kertas. Angel bilang itu foto masa kecilnya, Vino gak bersedia ngeliatin ke Angel. Dia bilang malu karena dulunya dia gendut dan pakai behel.
*Ternyata Vino kakaknya Angel. Dulu, Tante Jesika meninggalkan Vino waktu Vino masih kecil dan Angel masih bayi. Vino kecewa banget karena Tante Jesika memilih membawa Angel. Vino semakin dendam karena Tante Jesika lupa kalau ia punya anak yang lain dan Angel lupa kalau ia punya kakak. Vino ingin Tante Jesika dan Angel ngerasain penderitaannya.
*Yudha sakit banget karena bokapnya lebih mentingin karirnya. Yudha terus berjalan dibawah guyuran hujan lebat. Ajeng datang memayungi Yudha. Yudha malah merebut payung dari Ajeng dan membuangnya. Mereka hujan2an. Angel berdoa, Mike melihat Angel. Angel gak menyadari kehadiran Mike. Mike teringat kenangan2nya sama Angel. Mike kecewa karena Angel gak mau ketemu sama dia. Mike pergi, gak kuat ngeliat Angel sedih. Mike minta Fathir tolongin Angel. Fathir bilang gak bisa ngapa2in karena Angel gak mau ketemu mereka semua. Sementara Ajeng dan Yudha sama2 nulis surat cinta. BERSAMBUNG…
Next Eps : Angel bebas berkat Mike, Vino nanya gimana caranya Mike bebasin Angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar