Minggu, 24 April 2011

Arti Sahabat Eps 93 (Pesta Topeng Angel)

* Angel cerita ke Lisa dan Vino kalau dia senang banget dapat kejutan dari sahabat2nya. Angel berniat bikin kejutan buat sahabat2nya tapi sayangnya gak jadi karena nyokapnya belum balik dari LN. Lisa dan Vino mendorong Angel untuk membuat kejutan tanpa harus menunggu Tante Jesika balik dari LN karena Tante Jesika juga gak akan peduli. Angel setuju lalu memeluk Lisa dan Vino. Lisa dan Vino saling tersenyum satu sama lain.

* Kafe Ajeng sepi pengunjung. Ajeng sedih. Yudha mengusulkan sesuatu kepada Ajeng dan dia yakin kalau idenya itu akan berhasil. Ternyata Yudha menghubungi temen2 PPK Bandnya. Bersama PPK Band, Ajeng bernyanyi menghibur pengunjung. Besoknya Ajeng, Vita, Karina dan Angel ngumpul2 buat membicarakan soal kejutan yang akan dibuat Angel. Vita ngusulin kalau tema pestanya adalah piyama party tapi ditolak Ajeng dan Karina lalu Ajeng mengusulkan resensi buku dan Karina menolaknya dan Angel mengusulkan kalau temanya adalah pesta topeng dan semua setuju.

* Ajeng ngasih tahu ke Yudha soal pesta topeng itu. Yudha kayak gak setuju. Ajeng bilang cinta Yudha akan menuntun Yudha menemukan Ajeng. Saat Ajeng pergi, Yudha memeriksa tas Ajeng untuk mencari topeng yang akan dikenakan Ajeng. Ajeng datang, Yudha kaget. Yudha ngasih alasan kalau dia nyari kunci motornya.  Ajeng bilang kunci motor Yudha ada di depan mata Yudha, Ajeng tahu Yudha bohong. Sementara itu Angel pergi membeli keperluan pesta topeng bersama Lisa dan Vino. Saat Angel mau membayar barang yang dibelinya, Vino melihat foto Angel kecil dan Tante Jesika.

* Vita sedih karena gak punya gaun dan topeng buat ke pesta Angel. Atasan Vita datang dan nyuruh Vita ngeliput pesta topeng itu. Vita juga dipinjamin gaun dan topeng. Vita senang banget dan langsung ngasih tahu Fathir. Tapi Fathir bilang kalau dia gak bisa datang ke pesta itu karena jagain Abel. Vita juga mau ikut jagain Abel tapi dilarang Fathir. Fathir minta Vita datang ke pesta itu.

* Fathir jengukin Abel, Abel nemuin undangan Fathir dan nyuruh Fathir datang ke pesta. Fathir gak mau, Abel maksa kalau gak dia bakal musuhin Fathir. Fathir akhirnya nurut sama Abel. Abel minta ke Fathir agar Fathir bawain foto2 Vita. Fathir setuju.

* Saat pesta topeng, cumi kembar ngajak beberapa cewek buat dansa tapi gak ada yang mau dansa sama mereka dan akhirnya mereka dansa berdua deh. Sementara Yudha nyari2 Ajeng begitu juga dengan Ajeng padahal mereka sebelah2an. Beberapa orang ngajak Yudha dan Ajeng dansa tapi mereka tolak sampai akhirnya Yudha dan Ajeng ketemu dan mereka dansa.

* Mike datang. Mereka semua pun menari bersama. Abis itu Vita lagi ngeliput, dideketin Fathir. Vita gak tahu kalau itu Fathir. Vita marah2 dan bilang kalau dia udah punya cowok dan cinta bgt sama cowoknya. Fathir ketawa. Vita kaget. Fathir buka topengnya dan bilaohong senang karena Vita bisa jaga dirinya sendiri. Vita kesal dikerjain Fathir abis itu mereka berdua dansa. Rangga datang, Yudha kaget karena Rangga makai topeng yang sama dengannya. Yudha nyuruh Rangga melepas topengnya tapi Rangga gak mau. Yudha maksa, Ajeng datang dan marah sama Yudha. Karina juga marah sama Yudha.

* Angel diajakin dansa sama Vino dan Marko. Mike datang dan meraih tangan Angel. Mike Angel dansa. Angel gak tahu kalau dia dansa dengan Mike dan Mike mengira kalau dia dansa dengan Vita. Marko yg gak kuat lihat mereka pergi. Vino masuk ke kamar Angel dan melihat foto tante Jesika. Angel penasaran bgt sama cowok yg dansa dengannya, Angel lalu lihat kamarnya terbuka. Angel masuk tapi gak melihat siapa pun. Vino ngumpet di kolong tempat tidur Angel. Topeng Angel jatuh. Tapi Angel gak lihat Vino pas mungut topengnya. Vino lega.

* Angel nyariin cowok yg dansa dengannya. Vino datang dan ngajak Angel dansa. Angel nolak karena ngeliat cowok yg dansa dengannya. Angel ngejar cowok itu tapi cowok itu pergi dan barangnya jatuh. Angel mungut barang cowok itu. Yudha nyariin Ajeng, gak ketemu. Yudha malah ketemu sama cewek yg pakaian dan topengnya mirip dgn Ajeng tapi Yudha mengira itu Ajeng. Yudha pun cerita soal Rangga yang anak haram bokapnya.

* Cumi kembar dan Rangga lagi ngumpul2 bareng, Rangga datang mau gabung dengan mereka. Yudha pergi. Ajeng sewot ngeliat tingkah Yudha dan pergi. Yudha heran dengan Ajeng karena dia udah cerita semuanya ke Ajeng. Yudha gak tahu kalau dia cerita soal Rangga bukan ke Ajeng. Marko datang dan ngajak untuk ngeliat film pendeknya. Dalam film itu, Fathir Vita lagi bercanda dan Angel sedih lihat mereka. Marko menghibur Angel. Angel nyium Marko lalu Makro cemburu saat melihat Angel Vino dekat dan Rangga cemburu saat melihat kedekatan Yudha dan Ajeng sementara Karina ngomel2 ke Rangga, Rangga kabur dari Karina.

* Abis ngeliat film pendek itu Rangga keluar. Ajeng nyusul. Rangga bilang mau nyari udara segar. Ajeng minta maaf atas nama Yudha ke Rangga lalu Ajeng cerita kalau dia sayang bgt sama Yudha karena Yudha itu baik. Karina melihat mereka berdua dan kesal bgt. BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar