Selasa, 26 April 2011

Saat Kau Masih Mencintainya - Mytha

Lembut kau katakan padaku
Bahwa semua ini harus kita akhiri
Perbedaan dirimu dan aku
Yang membuat kita harus terima pisah

Saat ku melihat air mata
Menetes panik perlahan di wajahmu
Saat itu aku tersadar
Kau masih mencintaiku dan aku tak ingin pisah

Aku tak bisa lepaskan dirimu
Walau kau memintaku pergi darimu
Aku tak mungkin tinggalkan dirimu
Saat aku tahu kau masih mencintaiku

Saat ku melihat air mata
Menetes panik perlahan di wajahmu
lyricsalls.blogspot.com
Saat itu aku tersadar
Kau masih mencintaiku dan aku tak ingin pisah

Aku tak bisa lepaskan dirimu
Walau kau memintaku pergi darimu
Aku tak mungkin tinggalkan dirimu
Saat aku tahu kau masih mencintaiku

Oh semua kan berakhir
Bila kita berdua saling menggenggam cinta

Tak mungkin tinggalkan dirimu aah
Aku tak mungkin tinggalkan dirimu
Saat aku tahu kau masih mencintaiku

Engkau masih mencintaiku
Tak mungkin ku tinggalkan dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar