Minggu, 24 April 2011

NINA ZATULINI KAKU DI DEPAN KAMERA

 
Nama dan wajah Nina Zatulani saat ini tidak asing bagi para remaja, khususnya bagi mereka yang gemar menyaksikan aktingnya dalam sinetron Arti Sahabat.

Dalam sinetron tersebut, akting Nina memang terlihat sangat natural dan tidak dibuat-buat. Tapi siapa yang menyangka kalau pada awal karirnya sebagai pemain sinetron Nina begitu grogi hingga tak mampu berakting dengan maksimal.

Saat pertama kali mendapat tawaran bermain sinetron, Nina memulainya dengan Baim di Tarzan Cilik. Di situlah ia merasakan begitu banyak ketakutan karena harus mengasah kemampuan aktingnya di depan kamera.

“Waktu awal syuting aku ngerasa gagu di depan kamera karena takut salah. Aku sampai nggak berani improve sendiri,” cerita Nina di sela-sela syuting sinetron Arti Sahabat beberapa waktu lalu.

Namun berkat ketakutan dan rasa grogi itu pula Nina mulai belajar mengatasi dan lebih berani lagi. Hingga akhirnya ia mulai terbiasa dan tidak menemukan kesulitan yang terlalu berarti selama berada di lokasi syutingnya. “Pengalaman memang banyak kasih aku pelajaran, jadi makin ke sini aku mulai terbiasa dan lancar saat akting,” cerita Nina.

3 komentar:

  1. SUMOQQ menawarkan Layanan yang cepat dalam hal Pendaftaran, Deposit dan Withdraw (Penarikan), Jadikan SUMOQQ sebagai tempat yang tepat bagi Anda yang ingin bermain judi poker dengan uang asli yang ingin bermain aman dan nyaman. Keamanan data dan rahasia pribadi member SUMOQQ 100% akan aman bersama kami, karena Dukungan teknologi canggih yang kami gunakan.Kami juga menjamin tidak menggunakan Robot maupun staff yang ikut bermain di setiap permainan kami. Jadi Segera DAFTAR dan nikmati kenyamanan bermain bersama kami.

    SUMOQQ Memiliki 8 GAMES DALAM 1 USER ID :
    *POKER TEXAS HOLDÉM
    *DOMINO KIUKIU 99
    *CAPSA SUSUN
    *ADU Q
    *BANDAR Q
    *BANDAR POKER
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    Melayani Bank : BCA,MANDIRI,BRI,BNI DAN DANAMON
    Minimal Deposit / Withdraw : 15.000
    Link Website SUMOQQ : www.SUMOQQ.org & www.SUMOQQ.net

    JACKPOT nya Pun Ratusan juta Rupiah. Jika anda mengajak teman anda bermain di SUMOQQ dapatkan 20% BONUS RAFFERAL dan 0,5% BONUS ROLLINGAN TERBESAR DI ASIA

    BalasHapus
  2. Ratu Pelangi Ialah Sebuah Situs Game Online Yang Banyak Di Minati Dari Berbagai Kalangan Masyarakat .
    Ratu Pelangi Kini Telah Memiliki 8 Jenis Game Yang Siap Mengguncang Hari" Anda Dalam Bermain Game Betting Online .
    Ratu Pelangi Juga Juga Mempunyai Minila Deposit Dan Withdraw Yang Bisa DI Jangkau Oleh Berbagai kalangan , Baik Dari Kalangan Atas Atau pun Dari Kalangan Menengah Ke Bawah , Yakni Rp:25,000,-.

    Games" Yang Terdapat Pada Ratu Pelangi :
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Domino99
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong
    - Bandar66

    Ratu Pelangi Juga Akan Membagikan Beberapa Bonus Yang Akan Menanjakan Anda Sebagai Member Dari Ratu Pelangi .

    Bonus Spesial Ratu Pelangi :
    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Bonus Rollingan Terbesar

    Salam Ratu Pelangi . ^^
    CONTACT FORM
    *BBM : E37271BF
    *WHATSAPP : +6281395521057
    *LINE : PELANGIQQ
    *WHATSAPP : +6281231804952

    BalasHapus
  3. HALLO BOSKU.KABAR GEMBIRA UNTUK SEMUA MEMBER SETIA OPERA99.NET😋 SEKARANG😘 RAIHNYA KEMENANGAN SEKARANG DENGAN KARTU TERBAIKNYA.😚
    KABARKAN KETEMAN TEMANNYA BOSKU AGAR TIDAK KETINGGALAN
    LINK ALTERNATIF : www.opera99.net- www.opera99.org - www.opera99.infoNB : untuk login android/iphone tidak menggunakan www lagi bos 😚😚 SALAM HOKI BOSKU 😎😎😚

    BalasHapus