Minggu, 24 April 2011

Arti Sahabat Eps 95

* Yudha gelisah, dia mikirin Ajeng. Ajeng juga lagi mikirin Yudha. Mereka lalu sama2 memegang bintang. Vita Angel dapat surat dari Fathir Mike. Mike sih sebenarnya mau ngasih surat itu buat Vita namun dia salah narok, dia narok surat itu di lokernya Angel.

* Rangga lagi sedih bgt, mikirin soal gosip yg beredar di sekolah kalau  dia anak haram sambil mandangin foto bokapnya. Yudha mikir kalau Rangga gak salah dan dia niat mau kasih tahu yg sebenarnya sama Rangga. Yudha kaget pas lihat Rangga dikerumunin wartawan. Yudha mau ngomong yg sebenarnya. Pas mau ngomong datang Pak Dharma dan Tante Natasya. Tante Natasya tiba2 peluk Yudha. Terus Yudha berantem sama Pak Dharma, Yudha bilang kalau dirinya dan Rangga adalah korban dari kesalahan yg dilakukan Pak Dharma. Pak Dharma pergi.

* Tante Natasya minta bukti soal Rangga sama Yudha. Yudha janji akan memberikan bukti itu, Yudha mencium tangan nyokapnya. Angel Vita lagi bantuin Ajeng di kantin. Vita cerita soal Yudha dan bokapnya. Ajeng mau nyamperin Yudha, kasih alasan ke Vita Angel kalau dia mau ke toilet. Tapi Vita Angel tahu kalau Ajeng mau nyamperin Yudha. Ajeng gak jadi deh nyamperin si Yudha. Angel Vita mau bikin party buat Ajeng.

* Yudha mau ke kantin, dihalangin ama Fathir cs. Mereka mau bikin party buat Yudha, Ajeng ngeliat mereka dan ngira kalau Yudha senang putus dari dia. Ajeng balik ke kantin, Yudha ke kantin dan lihat Ajeng lagi ketawa2 ama Angel Vita. Yudha salah paham, ngira Ajeng senang putus dari dia.

* Angel marah2 sama cumi kembar gara2 cumi kembar bikin sayembara buat nemuin pangeran IPOD Angel. Marko lihat dan jadi sedih karena Angel semangat bgt nyari pangerannya.

* Karina nyariin Rangga, Rangga lagi duduk di taman sekolah. Karina nyamperin Rangga dan kasih cokelat buat Rangga. Abis itu Karina nangis. Dia nginjak2 fotonya Rangga, ternyata Karina diputusin Rangga. Nakula datang, Karina berhenti nangis, dia senyum2 ngeliat Nakula. Karina ngira Nakula Rangga, terus Karina nyubit pipi Nakula. Nakula senang bgt. Aldo lihat terus deketin Karina. Karina ngira Aldo adalah Rangga yg lagi ngetawain dia. Karina nonjok Aldo. 

* Cumi kembar di kantin, Aldo masih kesakitan abis ditonjok Karina. Abis itu mereka nyariin Angel, berharap dapat ciuman dari Angel. Angel malah marah2 dan mau nonjok mereka berdua, sebelum ditonjok mereka kabur. Angel dikejar2 cowok satu sekolah, Angel kabur dan nabrak Mike. Untung ada Mike kalau gak Angel bisa jatuh. IPOD Angel jatuh, Angel bingung kok ada Mike. Mike bilang urusan cewek. Angel juga bilang kalau dia ada rapat makanya buru2. Setelah Mike pergi, Angel baru sadar IPODnya jatuh dan nyari2. Marko sebelumnya sempat nemuin IPOD Angel dan lihat lagu2nya. Marko ngembaliin IPOD itu ke tempat semula. Angel senang bgt nemuin IPODnya. Angel senang karena gak ada yg nemuin IPODnya karena kalau gak dia pasti diajakin date ama cowok2 satu sekolah. Marko senyum2.

* Ajeng dan Yudha saling rindu. Ada cermin di jalan, Ajeng dan Yudha sama2 berhenti di depan cermin itu tapi mereka gak sadar. Ajeng dan Yudha pingin balikan lagi kayak dulu terus pas mereka mau cium tuh cermin, ada yg datang mau ngambil tuh cermin.

* Ajeng di kafe, dia jadi ingat Yudha. Ajeng naburin merica ke bunga supaya bisa bersin saat nyium tuh bunga. Pemilik kafe datang dan ngomelin Ajeng. Ajeng ngeliat cewek yg mirip dia itu, Ajeng niat mau nemuin tuh cewek.
BERSAMBUNG…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar