Minggu, 24 April 2011

Arti Sahabat Eps 94

* Karina melihat Ajeng dan Rangga lagi ngobrol, Karina marah sama Ajeng sementara itu, Vino mengundang wartawan ke rumah Angel, Tante Jesika yang baru tiba di rumahnya kaget melihat kerumunan wartawan. Vino lalu nyamperin Tante Jesika dan kerumunan wartawan. Tante Jesika bingung, Vino ngasih tahu kalau Angel lagi ngerayain ulang tahunnya. Wartawan memberondong Tante Jesika dengan sejumlah pertanyaan seputar Angel.

* Tante Jesika menyuruh Angel suruh teman2nya pulang. Tante Jesika marah, dia ngira Angel yg ngundang wartawan. Angel udah jelasin kalau bukan dia yg ngundang wartawan2 itu tapi Tante Jesika tetap gak percaya. Tante Jesika bilang menyesal melahirkan Angel ke dunia, Angel sedih. Ia berusaha gak nangis. Angel keluar, dia nangis. Vino datang dan berusaha hibur Angel. Marko dan yang lainnya datang, membuat Vino tersingkir. Mereka menghibur Angel, Ajeng heran dengan sikap Karina yg tiba2 jutek sama dia.

* Ajeng dan Yudha sama2 kangen. Ajeng heran dengan sikap Yudha ke Rangga sementara Yudha heran dengan sikap Ajeng yang membela Rangga. Yudha sama sekali gak tahu kalau ia cerita soal Rangga bukan ke Ajeng tapi orang lain yg mirip Ajeng. Besoknya, Yudha bawa little keong ke sekolah, supaya Ajeng gak marah lagi. Ajeng menyindir Yudha sebagai cowok egois. Yudha kesal, Rangga datang dan langsung marah sama Yudha. Ajeng heran kemudian ngerti setelah Rangga bilang kalau Yudha menyebarkan gosip kalau dia adalah anak haram. Yudha menuduh Ajeng yang menyebarkan semuanya karena Yudha merasa udah menceritakan semuanya ke Ajeng. Rangga ngebelain Ajeng. Rangga pergi. Abis itu Ajeng dan Yudha berantem, cumi kembar lihat mereka dari kejauhan, cumi kembar manggil Fathir dan Marko ternyata. Mereka pun nyamperin Yudha Ajeng yg lagi bertengkar. Di depan mereka semua Yudha Ajeng mengucapkan kata2 putus. Semua kaget. Marko, Fathir dan cumi kembar memaksa Ajeng untuk minta maaf ke Yudha. Vita Angel datang dan sewot karena mereka ngeroyok Ajeng. Mereka semua jadi berantem deh.

* Mike senang bgt karena berkat topeng itu, ia bisa dansa sama Vita. Mike gak tahu kalau ia dansa dengan Angel. Sementara Yudha dan Ajeng sama2 kangen. Ajeng nungguin telpon dari Yudha. Akhirnya Yudha telpon, Ajeng kaget sampai2 HPnya jatuh ke kolong tempat tidurnya. Pas Ajeng angkat, teleponnya mati. Ajeng pun nelpon Yudha balik tapi gak Yudha angkat, Yudha pergi tanpa membawa HPnya.

* Yudha ke rumah Ajeng. Yudha melempar jendela kamar Ajeng dengan batu2 kecil tapi Ajeng gak keluar. Ajeng lagi di rumah Yudha dan melempar jendela kamar Yudha dengan batu2 kecil, Yudha gak keluar. Mereka lalu pergi dan berhenti di taman. Yudha Ajeng nangis. Mereka gak sadar kalau mereka sebelah2an karena mereka dipisahkan oleh tembok. Yudha membuang bunga yang dibawanya untuk Ajeng. Ajeng melihat bunga itu dan mengambilnya, ia jadi ingat sama Yudha karena bunga itu yg bikin ia bersin2. Ajeng nyari2inYudha tapi Yudha keburu pergi.

* Rangga lagi duduk di taman, ada yg lempar pesawat kertas ke dia dan dia kaget melihat tulisan "anak haram" di pesawat kertas itu. Karina nyamperin Rangga. Rangga sewot dan ngusir Karina sebelum dia kasar sama Karina. Rangga pergi, Karina ngira Rangga gak cinta sama dia tapi dia buru2 menepis hal itu dari pikirannya. Besoknya Angel masang pengumuman buat nyari cowok yg dansa dengannya. Sementara Ajeng lagi di kantin, dia mikirin Yudha dan Yudha yg lagi main basket sendirian juga lagi mikirin Ajeng. BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar