Minggu, 24 April 2011

Arti Sahabat Eps 103

*Ajeng sedih karena gak bisa ikut kemping padahal dia udah mengharapkan suasana indah saat kemping bareng Yudha. Ajeng disuruh milik ikutan kemping atau kafe oleh atasannya. Rangga yang denger pun ingin ngelakuin sesuatu buat Ajeng. Fathir mulai kerja sebagai asisten Vita. Ia harus ngurusin model yg cerewet abis, model itu bilang Fathir bodoh. Fathir marah. Vita pun nenangin Fathir, Fathir sadar dan minta maaf sama model itu.
*Angel dan Mike lagi sama2 terkenang indahnya saat mereka dansa di pesta topeng. Angel tetap mengharapkan pangeran ipodnya sedangkan Mike tetap menganggap cewek itu adalah Vita. Cincin dan anting adalah kenangan mereka berdua.
*Yudha ngeliat Ajeng di kafe lagi sedih, Yudha jadi tahu kalau Ajeng memang gak ikut kemping. Sebelumnya Yudha dikasih tahu Fathir cs kalau Ajeng gak ikutan kemping makanya Yudha langsung cariin Ajeng. Yudha jadi gak semangat ikutan kemping, Yudha pergi. Atasan Ajeng datang dan kasih tahu kalau Ajeng bisa ikut kemping berkat bantuan temen Ajeng yg gak mau disebutin namanya. Ajeng kira itu Yudha. Rangga datang nemuin atasan Ajeng. Ternyata Ajeng bisa ikut kemping karena Rangga.
*Angel dan Mike lagi di kafe. Mereka sama2 terkenang indahnya saat2 mereka dansa di pesta topeng. Angel akhirnya mutusin untuk gak ngarepin pangeran ipodnya, ia pun meletakkan cincin pangeran ipod di atas meja. Sementara Mike sambil mandangin anting Angel terus bertanya-tanya apa benar anting itu milik Vita. Mereka gak sadar kalau lagi sama2 ada di kafe yang sama. Angel pun pergi, gak lama setelah Angel pergi, Mike pergi. Mike ngelewatin meja Angel dan melihat cincinnya. Mike mengambil cincin itu lalu nanya ke pelayan siapa cewek yg duduk di situ. Begitu pelayan bilang cewek yg disitu berambut panjang dan cantik, Mike langsung keluar nyariin tuh cewek. Vita lewat di depannya. Mike jadi bingung apa bener cewek itu Vita karena dia gak ngerasain apa2. Dia ngerasa ada yg janggal. Angel berdiri di belakang Mike. Mike dan Angel sama2 gak menyadari hal itu.
*Besoknya, Yudha pura2 sakit. Dia membuat seolah-olah dirinya kena campak pakai spidol. Yudha minta bantuan cumi kembar buat yakinin Pak Dani kalau dia bener2 sakit. Yudha lagi nungguin cumi kembar tapi gak datang2. Akhirnya Yudha berusaha sendiri, Yudha berhasil ngelabuin Pak Dani kalau dia kena campak. Yudha senang bgt. Yudha pergi nyariin Ajeng, ia ngapus noda2 spidol di mukanya. Yudha Ajeng tabrakan. Ajeng hampir jatuh, untung ada Yudha yg langsung menopang tubuh Ajeng. Bu Amanda ngagetin mereka, Yudha reflek ngejatuhin Ajeng. Bu Amanda pergi, Ajeng sewot abis itu dia makasih bgt ke Yudha karena bantuan Yudha dia bisa ikut kemping. Yudha kaget Ajeng ikutan kemping langsung cari Pak Dani. Pak Dani gak kasih izin. Cumi kembar datang dan bilang Yudha sakit. Yudha langsung narik cumi kembar dan marah2 karena sekarang Yudha lagi ngebujuk Pak Dani supaya dia bisa ikutan kemping. Tahulah Pak Dani kalau dirinya dikibulin, akhirnya Yudha dan cumi kembar disuruh skot jam.
*Mereka sampai di lokasi kemping. Yudha ngerebut tas Ajeng dan ngelemparin2 tas Ajeng ke cumi kembar seperti waktu mereka ada di candi. Ajeng narik tasnya dari Yudha, mereka berdua jatuh. Bu Amanda dan Pak Dani datang misahin mereka.
*Yudha ngeliat Ajeng lagi lagi duduk di ayunan sambil baca buku, Yudha langsung nyurahin isi hatinya. Ajeng noleh, kaget lihat ada Yudha. Ajeng ternyata gak dengerin omongan Yudha. Ajeng lagi ngedengerin ipod pas Yudha ngomong. Pas Yudha mau nembak Ajeng, Bu Amanda dan Pak Dani datang misahin mereka.
*Ajeng kesal bgt sama Pak Dani dan Bu Amanda. Ajeng yakin bgt Yudha mau nembak dia tapi gagal gara2 Bu Amanda dan Pak Dani. Bella denger dan mau ngaduin ke Bu Amanda. Ajeng mohon2 agar Bella gak ngaduin dia. Bella setuju asal Ajeng mau manggil dia putri ubur2 dan bantuin dia untuk deketin Aldo. Ajeng ketawa, ngeliat Bella kesal, Ajeng minta maaf dan setuju bantuin Bella.
*Ajeng nemuin Yudha dan minta Yudha ke danau 10 menit lagi tapi sama Aldo. Yudha langsung kegirangan tapi bingung kok harus ngajak Aldo. Yudha pun nemuin Ajeng sama Aldo di danau. Yudha terpana ngeliat Ajeng. Mereka naik ke perahu, Ajeng bilang ada satu orang lagi yg akan ikut sama mereka. Aldo mulai gak enak perasaannya dan benar saja, dia kaget Bella datang pakai gaun pink yg norak bgt. Bella naik, perahu mereka kebalik. Mereka malah main air.
* Karina melaporkan ada orang lain yang mengambil lahan tempat mereka berkemah, ternyata di situ ada Mike, Vino, Kalisa, Vitha langsung saja meminta Mike untuk pindah, tapi Angel justru membela Vino abis-abis dan tidak pernah menganggap mereka musuh, Vitha sama Karina kesal bukan main sama Angel, begitu juga Angel kesal sama Vitha, yang dianggap sahabat tapi menusuk dari belakang, Angel langsung ditarik oleh Vino, Vitha dengan kesal mengatakan Angel itu pengkhianat. Mike jadi salah tingkah dan tidak ingin bertengkar, semua dalam keadaan tegang…. bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar